Total Tayangan Halaman

Sabtu, 15 April 2017

Cara Menghubungkan HP ke Mobil

Satu kesamaan dari beberapa orang yang beli hp yaitu hasrat untuk memakai gadget baru mereka bukan sekedar untuk komunikasi namun juga untuk hiburan, terlebih untuk memainkan musik. Banyak yang suka dengan kecanggihan, bahwasanya hp ini bisa terhubung ke stereo mobil. Beritahu cara menghubungkan mp3 hp ke mobil agar musik dari memori telephone terdengar keras melalui speaker mobil. Ada tiga cara menghubungkan hp ke mobil : melewati penambahan kabel audio, Bluetooth atau melewati pemancar FM.
cara menghubungkan hp ke mobil
cara menghubungkan hp ke mobil

Auxiliary Kabel Audio

Dari ke tiga pilihan cara menghubungkan hp ke tape mobil, cara pertama ini merupakan yang termurah, bila mobil telah mempunyai outlet Aux. Untuk mengetahui apakah mobil Anda sudah dikonfigurasi untuk ini, temukan outlet Aux di stereo mobil Anda. Outlet umunya tampak seperti headphone atau jack speaker (lebih kurang 3, 5 mm) serta terdapat label " Aux ", " MP3 " atau " Audio ". Bila semua itu tidak tersedia, Anda mesti resor untuk pilihan lain yang ada dibawah ini. Tetapi, ada peluang baik bahwasanya dua pilihan tak lagi bekerja untuk Anda juga lantaran pemakaian kabel audio Auxiliary dalam menghubungkan hp ke tape mobil sudah ketinggalan teknologi. Bila mobil Anda tak mempunyai " Aux " outlet, maka ada ada kemungkinan besar bahwasanya mobil Anda belum mendukung Bluetooth. Namun janganlah cemas, jika semua cara menghubungkan hp ke mobil tidak ada yang cocok, Anda bisa memasang alat tambahan untuk stereo mobil.

Bila Anda mempunyai semuanya siap, cuma plug satu ujung kabel audio penambahan ke dalam jack headphone dari Anda serta ujung yang lain ke stopkontak di stereo mobil Anda. Hubungkan ini hampir tidak terputus lantaran koneksi kabel yang langsung.

Bluetooth

Bila mobil sudah mendukung Bluetooth sebagai teknologi sistem audio mobil terbaru, cara menghubungkan hp ke mobil dengan Bluetooth audio streaming Anda bakal dikenakan biaya mahal. Nah, Bluetooth mobil - siap serta hp keduanya cost koneksi demikian mahal sesungguhnya keluar dari pertanyaan. Tetapi, agar bisa memakai Bluetooth audio streaming, piranti Bluetooth Anda mesti bisa terhubung dengan " profil ". Profil Bluetooth sangat mungkin piranti Bluetooth yang tidak sama untuk berhubungan keduanya walau manfaat mereka tidak sama. Bila Anda bisa bikin mereka akses yang sama " profil ", maka hanya satu yang tersisa untuk Anda kerjakan yaitu untuk memasangkan piranti Anda serta Anda akan mulai bermain musik. Kekurangan dari memakai Bluetooth terdapat pada kenyataan bahwasanya itu yaitu koneksi nirkabel, hingga mutu audio yaitu sedikit dipengaruhi. Hal semacam ini juga konsumsi daya baterai lebih hingga hampir dibutuhkan untuk meng-install suatu charger hp didalam mobil Anda.

FM Transmitter

Jalan keluar ini cuma disarankan saat dua pilihan yang lain mustahil. Persoalan dengan memakai pemancar FM yaitu bahwasanya mutu audio jadi benar-benar bergantung pada radio jalan raya di daerah dimana Anda berada. Di tempat-tempat dimana jalan raya radio macet, masalah yang tidak sama bisa berlangsung. Masalah seperti nada statis serta berdarah - overs betul-betul bisa bikin pengalaman Anda dengarkan menanggung derita. Namun bila Anda tak mempunyai pilihan, semua yang butuh Anda kerjakan yaitu untuk memeriksa apakah radio mobil Anda bekerja (butuh di ketahui bahwasanya radio Anda barangkali terlihat rusak cuma lantaran Anda mempunyai antena yang rusak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar