Total Tayangan Halaman

Jumat, 29 Juli 2016

Tips Memilih Merawat Ban Supaya Awet Serta Nyaman di Pakai


Tips merawat ban agar awet – Ban merupakan salah satu bagian dari kendaraan yang sangat penting, Jika ban yang kita pakai untuk kendaraaan kita awet dan tetap nyaman di pakai pasti akan membantu kita dalam mengurangi biaya perawatan kendaraan yang kita miliki baik itu roda dua roda empat atau roda yang lebih banyak lagi. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar Ban kendaraan anda nyaman di pakai dan tetap awet.

Tips Memilih Merawat Ban Supaya Awet Serta Nyaman di Pakai

Berikut ini Tips Memilih merawat ban Supaya nyaman di pakai dan awet :

1. Gunakan ban yang memiliki corak dan ukuran atau merek yang sama pada satu kendaran(minimal harus sama dalam satu as).

2. Pilih ban dari bahan yang sama contoh baja atau polyester.

3. Jika anda memakai Ban Tubeles, pakai velg yang khusus buat ban Tubeles, begitu juga jika anda memakai ban dalam gunakan juga velg yang khusus untuk ban dalam.
Jika anda menggunakan ban dalam tapi dengan velg tubeles maka di saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi ban akan cepat panas dan ban dalam bisa meledak.

4. Gunakan ban dalam sejenis dengan ban luar (gunakan ban dalam dan ban luar yang satu merek)

5. Bersihkan ban apabila sehabis melewati tempat becek dan berlumpur.

6. Untuk kenyamanan dan keselamatan anda dalam berkendara, segera ganti ban luar jika alur ban dari dasar alur kurang dari 2mm.

Untuk melihat tips kami yang baru silahkan  Klik Disini

1 komentar:

  1. Wynn Casino | Las Vegas, NV - Mapyro
    Wynn Hotel Las Vegas 목포 출장안마 is a 4-star hotel in Las Vegas, NV with a rating of 4.2 out of 5. In 2021, the property 안산 출장마사지 was recommended by Travelocity. Rating: 4.7 · ‎18,556 reviews · 구미 출장안마 ‎Price range: $ 구리 출장샵 (Based on Average Nightly Rates for a 군산 출장마사지 Standard Room from our Partners)

    BalasHapus