Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Juli 2016

Tips Minyak Zaitun: Poles Dashboard Kusam Jadi Makin Kinclong

Otosia.com - Dashboard kusam memang sering kali bikin 'gatel' saat sedang berkendara dengan mobil kesayangan. Apalagi jika sedang jemput seseorang idaman, tampilan mobil perlu dong sedikit dipoles biar suasana berkendara tambah menyenangkan.
Ketika dalam keadaan genting dan butuh reaksi cepat seperti ini, otosia,com sarankan untuk mencoba tips ringan poles dashboard kusam dengan bahan dan alat sederhana berikut ini.
Pertama siapkan minyak zaitun yang sangat mudah dibeli di supermarket terdekat. Anda bisa menyimpannya selalu di dalam mobil karena selain praktis, baunya pun segar sehingga bisa sekaligus difungsikan sebagai aroma terapi.
Kedua, pastikan Anda punya tisu makan. Lalu, lekas saja Anda tuangkan minyak zaitun beberapa tetes ke tisu dan usapkan ke dashboard secara merata. Anda tidak perlu membersihkan permukaannya meski sebelum banyak dilumuri debu, karena minyak zaitun akan langsung mengangkat kotoran yang menempel.
Setelah itu pastikan pintu dan kaca mobil tertutup rapat, untuk mengantisipasi agar debu tidak sampai masuk ke mobil dan malah menempel di dashboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar